cookieOptions = {link}; Statistik pengunjung blog 2020 | Hafid Junaidi

Saturday, January 18, 2020

Statistik pengunjung blog 2020

Beberapa hari ini mulai aktif lagi nge-blog. Karena rasanya sudah cukup lama tidak aktif ngeblog. Mungkin karena alasan kesibukan, kail kesibukan yang penting maupun kesibukan yang mungkin tidaklah penting. Nah kebanyakan juga tidak banyaknya materi untuk blog juga sehingga jarang ngeblog.

Mencoba mengintip berapa banyak pengunjung blog setelah aktif ngeblog beberapa hari ini, kami lihat pada blog info-tips.junaidi.my.id ternyata ada sedikit peningkatan kunjungan, terlebih setelah share tulisan terakhir pada medsos beberapa hari yang lalu. Grafik dibawah ini menunjukkan tampilan banyaknya pengunjung blog info-tips.junaidi.my.id 10 tahun terakhir.

Selain itu jadi kepo juga melihat tampilan blog ini sendiri, untuk sepuluh tahun terakhir kunjungan tetap tertinggi sepertinya di tahun 2015 atas postingan berbayar tentang pantai Jogja ingat kami. Sepeti pada gambar di bawah ada kunjungan sangat tinggi to tahun tersebut. Hampir sekitar 300ribu, sepertinya waktu iku kena kasus spammer oleh mesin atau entah bagaimana sampai postingan tersebut kami tutup komentarnya.
Sementara untuk setahun terakhir (tahun 2019) ada kunjungan cukup tinggi di bulan Juli 2019, entah postingan yang mana yang waktu itu trending, kami blm tau (blm sempat mendokumentasikannya) dengan tampilan hampir 1,5 ribu di bulan Juli 2019 seperti gambar di bawah.
Untuk tampilan 6 bulan terakhir terlihat seperti gambar di bawah banyak penampilan di bulan September 2019 yang hampir 800 tampilan dalam sehari. Ini juga blm sempat kami dokumentasikan.
Sementara untuk 3 bulan terakhir tampilan sudah mulai merata, sekitar hanya 350an tampilan tiap harinya seperti pada gambar di bawah.
Diperjelas lagi tampilan sebulan terakhir seperti pada gambar di bawah
Untuk postingan dengan tampilan tertinggi di blog ini adalah sebagai berikut:

  1. Keindahan 3 pantai di Jogja yang hingga kini sudah 668ribu tampilan (sekarang menurun)
  2. Kaligrafi ada 83ribu tampilan (sekarang menurun)
  3. Gambar beberapa binatang haram ada 52ribu tampilan (masih stabil)
  4. Contoh format RKAS dan RAPBS ada 45ribu tampilan (sudah menurun)
  5. Buku kas umum ada 38ribu tampilan (agak menurun)
  6. Tata cara pengisian LHKASN sampai 36ribu tampilan (agak menurun)
  7. Lafadz Arab ijab Kabul sampai 30ribu tampilan (mulai menurun)

No comments:

Post a Comment