cookieOptions = {link}; Materi Pelatihan Penggunaan Softwere BOS | Hafid Junaidi

Wednesday, November 30, 2011

Materi Pelatihan Penggunaan Softwere BOS

Berikut ini kami sampaikan hasil pelatihan penggunaan Softwere BOS pada kegiatan pelatiahn Softwere BOS di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota batu yang dilaksanakan dua hari mulai kemarin Selasa 29 Nopember 2011 sampai hari ini Rabu 30 November 2011. Pelatihan bersama tentang penggunaan softwere BOS ini untuk sementara difokuskan pada pemanfaatan aplikasi Sofwere BOS untuk proses pencatatan transaksi BOS dengan memanfaatkan Aplikasi BOS.
Sementara Pemanfaatan lain sebagai aplikasi perencanaan keuangan sekolah atau Rencana Anggaran dan Belanja Sekolah (RKAS/ RAPBS) insyaAllah akan dilaksanakan pada kesempatan yang lain mengingat tingkat kerumitan yang lebih dibanding proses pencatatan transaksi BOS.

Diharapkan setelah peserta pelatihan ini mahir dalam memanfaatkan Aplikasi BOS ini dalam mencatat transaksi BOS, Akan dihasilkan laporan yang akuntable yang diharapkan bisa sebagai bekal dalam membuat RKAS / RAPBS untuk Tahun anggaran/ Tahun ajaran sesudahnya.

Berikut ini dapat didownload Soal latihan untuk transaksi BOS beserta hasil Jawaban Seharusnya pada Link INI atau anda bisa baca secara online pada Link INI
dan bila anda belum memiliki softwere BOS bisa anda download di SINI

No comments:

Post a Comment