cookieOptions = {link}; Hafid Junaidi | Hafid Junaidi

Tuesday, June 6, 2006

Hafid Junaidi

Hafid Junaidi, ya, itu adalah nama saya, dan Hafid Junaidi juga nama yang saya gunakan untuk berkenalan di dunia maya ini dengan anda semua, saya tidak menggunakan nama lain untuk berkenalan dengan anda melainkan dengan nama Hafid Junaidi. Nama Hafid Junaidi saya dapatkan asli dari kedua orang tua saya semenjak saya dilahirkan.


Ada apa dengan nama Hafid Junaidi? Disini saya mengajak anda pembaca postingan ini untuk meraba nama masing-masing, dengan sebuah pertanyaan, "seterkenal apakah nama kita di dunia maya ini?". Caranya kita bisa menggunakan mesin pencari yang tentu saja sudah sangat kita kenal dan sayangi, semisal dengan Google.

Hafid Junaidi berusaha mencari dirinya di Google dan hasilnya seperti tampil di bawah ini. (klik untuk perbesar)

hafid junaidi
Sementara untuk yahoo tampil seperti di bawah ini
hafid junaidi
Penjelasannya dengan kedua mesin pencari tersebut ternyata blog inilah yang berada pada urutan pertama hasil pencarian Hafid Junaidi. Blog ini yang bernama nedy-nedy sebenarnya diambil dari kata terakhir nama saya Hafid Junaidi, yakni Junaidi, Naidi, dan jadilah Nedy ^_^

Selain itu terindeks juga beberapa situs lain yang memang berhubungan dengan Hafid Junaidi seperti facebook saya di www.facebook.com/hafid.junaidi atau juga profile google saya di www.google.com/profiles/hafid.umm (kenapa hafid.umm karena saya lebih mengenal internet ketika kuliah di UMM sehingga diwajibkan membuat email dengan inisial umm), ada juga flavors.me/hafid yang merupakan halaman gabungan blog, facebook, dan twitter Hafid Junaidi, dan twitter ada di twitter.com/hafid_junaidi blog Hafid Junaidi yang lain juga ada di www.hafid.mobi dan yang lain sebagainya.

Jadi bagaimana dengan anda? seberapa terkenalnyakah anda di dunia maya? Silahkan anda coba ^_^

4 coment:

  1. wach,mantabs dan hebat ya kakak ini..
    kalau saya magh mungkin gak ada..
    gkgkgkgk...
    maksaih ka

    ReplyDelete
  2. tukeran yuk search saya: adetruna...

    ReplyDelete
  3. @sibutiz bukan begitu, cuma wah, aq udah ga bisa bersembunyi lagi ;(

    @adetruna yup udah tak cari om, n hasilnya globalkan aja ^_^

    ReplyDelete
  4. (Maaf) izin mengamankan KEEMPAX dulu. Boleh, kan?!
    Wah, tarnyata namanya ramah juga sama mesin pencari. Sampai-sampai bisa berada diposisi puncak.

    ReplyDelete