cookieOptions = {link}; SMP Raden Fatah Kota Batu | Hafid Junaidi

Sunday, October 24, 2010

SMP Raden Fatah Kota Batu

Berikut ini profil SMP Raden Fatah Kota Batu salah satu Sekolah Menengah Pertama Swasta yang memiliki jumlah murid besar di Kota Wisata Batu. SMP Raden Fatah Kota Batu beralamatkan di Jl. Bukti Berbunga 261 Sidomulyo Kecamaran Batu Kota Batu. Tepatnya di jalan tembusan Sidomulyo Gunungsari (Balai perikanan) Kota Batu. SMP Raden Fatah Kota Batu ini didirikan oleh Badan Pelaksanaan Pendidikan Ma'arif.


SMP Raden Fatah Kota Batu dipimpin oleh seorang kepala sekolah yakni Bpk. Moch. Agus Hariyanto, S.PdI. yang sekarang telah menjabat sebagai salah satu anggota DPRD Kota Wisata Batu. Nomer telpon SMP Raden Fatah Kota Batu yang dapat dihubungi adalah 0341-592887, dengan kode pos 65317. SMP Raden Fatah Kota Batu memiliki 32 tenaga pendidik dan 6 tenaga kependidikan.

Untuk saat ini SMP Raden Fatah Kota Batu memiliki siswa sejumlah 350-an. SMP Raden Fatah Kota Batu belum memiliki situs/ blog resmi yang dapat kita kunjungi untuk mengetahui lebih jauh tentang SMP Raden Fatah Kota Batu seperti ditunjukkan gambar pencarian google berikut ini;

No comments:

Post a Comment