cookieOptions = {link}; Bila menjadi yang pertama | Hafid Junaidi

Sunday, August 22, 2021

Bila menjadi yang pertama

 

Ternyata tidak keliru juga ketika ada seseorang yang berhasrat selalu ingin jadi yang pertama. Meskipun sebenarnya bukan menjadi yang pertama, namun bila bisa menjadi yang pertama memang akan ada suatu prestasi yang bisa diraih.

Semisal seperti contoh postingan kami di tempat berbagi, dimana kami menulis tentang cara mendaftar tte di lingkungan kementerian Agama, dan setelah itu juga kami tulis tentang tata cara menggunakan TTE di Lingkungan Kementerian Agama.

Bisa dikatakan mungkin tulisan itu merupakan tulisan pertama di platform blog (mungkin sudah ada tulisan pertama di pratform lain, mungkin juga sudah ada yang membuat konten videonya mengingat sekarang sedang tinggi minat pembuyatan konten video).

Namun seperti biasa, hal itu tidak menggoyahkan kami dalam menulis di blog, kami masih tetap sama berpendapat bahwa literasi tulis - baca masih sangat dibutuhkan daripada konten video meskipun di masa ini perkembangannya cukup masif.

Jadi bisa kita lihat di statistik setelah kurang dari sebulan kami menuliskan tata cara pendaftaran tte di Kemenag dan tata cara penggunaan TTE di Kementerian Agama, kini kunjungan pada blog tempat berbagi tersebut mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

No comments:

Post a Comment