cookieOptions = {link}; Tatacara penggunaan Aplikasi Sakti Kemenkeu Modul Penganggaran | Hafid Junaidi

Tuesday, May 26, 2020

Tatacara penggunaan Aplikasi Sakti Kemenkeu Modul Penganggaran

Cukup lama blog tempat berbagi tips di sebelah tidak bergeliat. Namun setelah awal Februari 2020 kemarin kami mencoba menulis tentang Cara revisi POK/ DIPA dengan SAKTI ternyata blog tentang catatan berbagi tips tersebut bisa menggeliat, terbukti dari statistik selama blog tersebut hidup, mulai Februari sejak tulisan tentang tata cara revisi menggunakan aplikasi SAKTI terlihat grafik kunjungan naik dibanding bulan-bulan sebelum kami tulis tips tersebut.
bila dilihat selama setahun terakhir memang postingan tentang cara menggunakan aplikasi SAKTI untuk revisi DIPA tersebut memang menempati posisi pertama dibanding beberapa postingan lama yang memang trending sebelumnya, hingga kini sudah lebih dari 9,5 K pengunjunjung yang membaca tips cara revisi POK dengan Sakti tersebut. Banyak juga yang bertanya di situ dan tentu saja kami hanya bisa menjawab sesuai pengalaman kami, mengingat aplikasi sakti tersebut online dan terupdate secara langsung, sehingga kadang memberikan masalah baru yang beda dengan ketika kami menuliskan tips penggunaan aplikasi sakti untuk revisi POK tersebut di awal Februari 2020.
Semoga keadaan tersebut dapat dimaklumi pembaca dan pengguna aplikasi sakti, sebagai platform masa depan pengelolaan keuangan negara yang menyatukan banyak aplikasi sebelumnya.

No comments:

Post a Comment