cookieOptions = {link}; Cara terakhir UNREG BIJAK 3323 | Hafid Junaidi

Friday, October 7, 2011

Cara terakhir UNREG BIJAK 3323

Kebetulan nomer ibuku menggunakan smart yang lama, 0881xxxxx, entah mulai kapan dan sepertinya hampir lebih dari setahun yang lalu, nomer tersebut selalu berkurang pulsanya secara otomatis setiap hari 550, itu baru kusadari beberapa bulan yang lalu karena ada sebuah layanan kata bijak dari nomer 3323. Banyak cara diposting pada berbagai blog di dunia maya bahwa cara unreg 3323 tersebut adalah dengan ketuk UNREG BIJAK kirim ke 3323. Mungkin ada beberapa teman yang berhasil dengan sms notifikasi anda berhasil berhenti dari layanan tersebut, tetapi tidak begitu dengan nomer ibu saya tersebut.


Saya telah mencoba UNREG BIJAK, unreg bijak, UNREG, unreg, stop, STOP, STOP BIJAK, semuanya tak kirim ke 3323 atau 332301, tapi apa hasilnya, selalu saja mendapat balasan pembelian anda tidak berhasil. Maka saya cari langkah terakhir sebelum saya menganti omer ibu saya tersebut, akhirnya meskipun dulu saya sudah pernah mencoba ke CS via telpon, itu ternyata belum membantu, kali ini saya mencoba CS via email yanga da di form web smart

Dan alhamdulillah setelah mendapat balasan email juga, nomer ibu saya tersebut juga mendapat notifikasi bahwa telah berakhir layanan kata bijak tersebut. Semoga tulisan ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment