cookieOptions = {link}; Keindahan Mentawai | Hafid Junaidi

Wednesday, March 16, 2011

Keindahan Mentawai

Berikut ini beberapa hasil jepretan temen-temen di forum NGI yang telah melakukan perjalanan ke Mentawai yang terdiri dari 4 pulau besar, Siberut, Sipora, Pagai Utara dan Pagai Selatan. Merupakan gugusan pulau luar yang berada di sebelah barat Padang nama "Mentawai" kalah pamor dengan nama daerah eksotis lain di Indonesia. Akses transportasi yang cukup sulit dan sedikit pilihan menjadi kambing hitam nya. Untuk ke pulau Siberut hanya ada 2 kali pelayaran dari padang dalam seminggu, ke Sikakap di Pagai Selatan malah hanya 1 x dalam seminggu.

Mentawai.. mungkin bila tidak ada bencana gempa dan tsunami nama pulau ini hanya akan diketahui beberapa kalangan saja. Terutama para penggiat olahraga surfing. Karena memang pulau mentawai yang dikenal dengan ombaknya sehingga menjadi tujuan favorit para pencinta ombak ini. selain itu mungkin hanya beberapa orang yang menyukai perjalanan petualangan yang akan melirik Mentawai menjadi salah satu tujuan mereka.

Berikut ini hasil jepretan teman-temen NGI yang bisa anda nikmati dan jadikan wallpaper keindahan "Mentawai" klik gambar untuk memperbesar di jendela baru ^_^


Mentawai
Mentawai

Mentawai
Mentawai

Mentawai

Mentawai

Mentawai


2 coment:

  1. mas mau tanya,
    kalau ikut forum NGI itu syaratnya apa aja yah,

    soalnya saya maniak fotografi..

    ReplyDelete
  2. Tanpa syarat pak, langsung aja daftar, sampai jumpa di forum NGI pak ^_^

    ReplyDelete