cookieOptions = {link}; SMA Yos Sudarso Kota Batu | Hafid Junaidi

Monday, August 3, 2009

SMA Yos Sudarso Kota Batu

Berikut ini profil SMA Yos Sudarso Kota Batu salah satu SMA di Kota Wisata Batu. SMA Yos Sudarso Kota Batu beralamatkan di Jl.Panglima Sudirman No 63 Kota Batu. Tepatnya di depan pom bensin Lahor, atau daerah sebelah timur Balaikota Batu. SMA Yos Sudarso Kota Batu ini didirikan pada 1 Agustus 1963 oleh Yayasan Sanata Bhakti Passio kelompok MNPK merupakan SMA di Kota Batu yang cukup lama.


SMA Yos Sudarso Kota Batu dipimpin oleh seorang kepala sekolah yakniIbu Sr. Helena Inca, CP, S.Pd. Nomer telpon SMA Yos Sudarso Kota Batu yang dapat dihubungi adalah 0341-591375 dengan kode pos 65311. SMA Yos Sudarso Kota Batu memiliki 23 tenaga pendidik dan 8 tenaga kependidikan.

Untuk saat ini SMA Yos Sudarso Kota Batu memiliki siswa sejumlah 250-an. SMA Yos Sudarso Kota Batu belum memiliki situs/ blog resmi yang dapat kita kunjungi untuk mengetahui lebih jauh tentang SMA Yos Sudarso Kota Batu tapi memiliki komunitas pada jejaring sosial seperti yang kita lihat pada gambar pencarian google seperti di bawah ini;


No comments:

Post a Comment