cookieOptions = {link}; hosting profesional indonesia yang murah | Hafid Junaidi

Thursday, September 2, 2010

hosting profesional indonesia yang murah

Tentang "hosting profesional indonesia yang murah" seperti yang pernah saya jelaskan sebelumnya hosting ibarat sebuah hardisk yang kita sewa pada suatu perusahaan yang menjalankan atau menghidupkan hardisk itu bersama seluruh komponen komputer yang mendukungnya (tentu saja) mulai dari hardware lain (mother board dan memory) serta software (server; web server, mail server, dan lain sebagianya)

Untuk mencari sebuah "hosting profesional indonesia yang murah" tentu banyak pertimbangan bagi kita sebagai orang yang akan membangun sebuah situs, baik kita sebagai pemula di dunia internet maupun sebagai web master yang telah berpengalaman mencari hosting profesional indonesia yang murah adalah sebuah kebutuhan.

HOSTING PROFESIONAL INDONESIA YANG MURAH
Pencarian ini dimulai dengan pencarian Domain murah yang tentunya akan menjadi alamat situs kita. Harga domain hanya dari Rp 75.000. Keuntungan membeli domain melalui websasdesign.com bukan hanya terletak pada harganya yang murah, tetapi juga terletak pada kelengkapan fitur yang websasdesign.com sediakan seperti Free Email Forwarding, Free DNS, Free Domain Forwarding dan lainnya. Jadi silahkan anda mendaftarkan domain anda di situ dan insyaAllah dijamin murah, silahkan bandingkan.

Dilanjutkan dengan pencarian akan Hosting indonesia karena dengan menaruh file situs kita pada hosting indonesia tentu saja akan mempermudah dan mempercepat akses situs kita bagi masyarakat indonesia sendiri. Karena Mudah digunakan, Keamanan Data, Gratis Website Builder, Web hosting Terpercaya dan Server yang cepat, Gratis Pindah Hosting/Transfer account, dan Harga yang terjangkau semua ada di www.rajaklik.com

Dan yang tidak kalah penting kita biasa juga mencari Hosting murah karena ekonomisnya. Bayangkan hanya dengan Rp 600.000 kita dapat hastingan 1 GB dengan unlimited sub domain, e-mail dan ftp acount. Itu hanya salah satu contoh di mustikaweb.com

Bagi web master mungkin kita akan mencari juga sebuah Reseller hosting karena akan memudahkan kita dalam mengatur beberapa situs yang akan kita kelola. hostingkita.com adalah provider hosting yg telah berdiri sejak juni 2006 yg berdedikasi memberikan harga hosting murah dan harga reseller murah kepada kliennya, Semua server hostingkita.com adalah milik pribadi ( Top Level Owner ) yg berbasis Rack , Colo dan Dedicated Server tersebar di Indonesia , USA , Netherland dan Canada sebanyak 12 server total.

Untuk itu perlu kita tentukan manakah hosting profesional indonesia yang murah yang benar-benar murah bagi kita dan dapat kita andalkan.

1 coment: