cookieOptions = {link}; Yahoo Geocities ditutup | Hafid Junaidi

Wednesday, October 7, 2009

Yahoo Geocities ditutup


Geocities adalah layanan hosting gratis seperti pada google yakni google page creator yang sekarang juga ditutup tapi diganti dengan layanan lain google pages. Berikut pemberitahuan dari yahoo perihal pentupan Yahoo Geocities.

Dear pelanggan Yahoo! GeoCities ,

Kami sedang menulis untuk mengingatkan Anda bahwa Yahoo! GeoCities, situs web gratis kami pelayanan yang membangun dan masyarakat, ditutup pada tanggal 26 Oktober 2009.

Pada tanggal 26 Oktober 2009, situs GeoCities Anda tidak akan muncul lagi di Web, dan Anda tidak akan dapat lagi mengakses account Anda dan file GeoCities.

Yang Perlu Anda Lakukan
Jika Anda ingin memindahkan situs web Anda, atau menyimpan gambar dan file lain yang Anda diposting online, Anda harus bertindak sekarang dengan memilih salah satu dari pilihan berikut:

1. Pindahkan situs Anda ke Yahoo! Web Hosting.
Kami tahu file Anda penting bagi Anda, dan kami ingin membuat pindah ke Web Hosting mudah dan terjangkau seperti yang kita bisa. Untuk waktu yang terbatas, Anda dapat memindahkan file secara otomatis, mengambil keuntungan dari fitur-fitur hebat seperti personalisasi nama domain dan email, bahkan mengarahkan GeoCities alamat web anda ke situs baru anda semua untuk hanya $ 4,99 per bulan selama setahun penuh.

Untuk informasi lebih lanjut dan persyaratan lengkap, silakan lihat penawaran istimewa sekarang.

2. Download file Anda ke komputer Anda sendiri.
Dengan halaman dan gambar yang disimpan secara offline, Anda dapat membuat ulang situs Anda dengan penyedia hosting.

Untuk segera mendownload file yang dipublikasikan, kunjungi situs web GeoCities Anda, klik kanan pada setiap halaman, dan pilih Simpan Halaman Sebagai ... dari menu yang muncul. Pilih lokasi di komputer Anda untuk menyimpan file Anda, kemudian klik OK atau Simpan. Pelajari lebih lanjut tentang men-download file Anda.

Jangan Tunggu
Perlu diketahui bahwa setelah tanggal 26 Oktober file GeoCities Anda akan dihapus dari server kami, dan tidak akan dapat dipulihkan. Jika Anda ingin menyimpan file Anda, Anda harus men-download mereka sekarang atau pindah ke Yahoo! Web Hosting. Jika Anda membutuhkan bantuan, silakan kunjungi pusat bantuan.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda untuk menjadi pelanggan GeoCities, dan berharap Anda terus menikmati Yahoo! layanan.

Salam,

Yahoo! Tim GeoCities

Jadi, yang pnya file di situ, silahkan segera menyelamatkannya, pindah ke Yahoo Hosting atau ke hosting gratis.

No comments:

Post a Comment