cookieOptions = {link}; "Melelahkan" | Hafid Junaidi

Sunday, October 28, 2007

"Melelahkan"

Are Superman is Dead? Oh no, Superman is Live yet (eh bener gak bahasa inggrisnya?, he5, q gak cuma bisa dikit). Itu mungkin gambarn yg tepat untuk mahasiswa D3TKJ, temen-temen tentunya. Kanapa? karena begini, bayangkan saja, kita kan kerja sambil kuliah (kebalikan dari kuliah sambil kerja), jadi disamping program kuliah "gratis" itu, kewajiban pertama kita adalah pekerjaan kita kan?

Kuliah memang bener-bener dimampatkan. Kalo dosennya gak datang, waduh, kasian temen-temen, karena izjin keluar dari instansi tempat temen-temen bekerja kan sangat berharga sekali, kalo dosen gak datang, walah berabe deh. (apa ya artinye berabe? he5).

Terutama kalo ada acara mendadak seperti hari jumat kemarin. Coba deh lihat malangjc, ada acara hari Jum'at tapi pengumuman baru turun kamis sore, waduh, bener-bener kuliah jarak jauh. Jauh banget, terutama yg dari ujung malang musti ke Planet Buring, wah capek deh, bahkan konon anak batch1 katanya ada yg sampe kegugran ya? kasian, tapi tetep semangat ya!

Wah ternyata acara hari itu tidah hanya foto KTM aja, ternyata tuh acara P2KK, wah kontan aja temen-temenku pada bingung, padahal mereka ijin ke instansi cuma sebentar, hanya untuk "foto", eh ternyata acaranya sampe maghrib, bahkan ketambahan hari sabtu, waduk, temen-temen semuanya langsung berusaha memecahkan masalah ini. Ada yg tenang aja (seperti aku, he5) tapi temen-temen yg sangat dibutuhkan instansinya ya stress banget, jadi akhirnya mereka gak mengikuti acara itu, karena lebih penting instansi mereka kan?

Ya, tapi keputusan mereka tidak mengikuti acara pada sore harinya, berimbas pada acara pada sabtunya, yah mereka jadi gak tau kalo kita tuh udah pake jas almamater, yg dibagi pada waktu maghrib, Yah kasian banget, mereka harus menanggung akibat dari kesalahan orang lain.

tapi begitulah kuliah kami, serba cepat, "up to date" he5, harus sering2 ke internet, kasian yg belum bisa akses internet continue, kalo ada apa-apa bisa berabe (wah tak ulang lagi), habis acara itu aja langusng ada ujian Cisco dengan materi IT Esential secara online, kita ngerjain sampe isya', terus habis ini ada tambahan bahasa inggris (tapi makasih untuk itu ya bu) juga kalo jadi C++, sampe nanti sore di studio, tidak ada libur di hari minggu (tapi moga sangat bermanfaat banget atas perjuangan kita ini)

"viva teknik 3X, tekni joss 3X, D3TKJ Mantap" (he5, yel-yel acara P2KK kemarin tuh)
SUKSES SELALU

3 coment:

  1. yg ini juga butuh kata kunci Download, Komik, Naruto, One Piece, One Peace, Panduan, Permendiknas, Komponen, Akreditasi, Contoh, Format, Laporan, Anggran, Petunjuk, BOS, Buku, Skripsi, Akuntansi, Syariah, Zakat, 3gp, Java, Game, Mobile, Joomla, Sekolah, SD, SMP, SMA, Batu, Kota, Wisata, Hosting, Facebook, Boys, Before, Flowers, BBF, Gambar, blog, blogger

    ReplyDelete
  2. saya juga sedang lelah nih, mas. ^,^

    semoga sukses mas.

    salam.

    ReplyDelete
  3. weh, mas usup nemu artikel ini dimana? ^_^

    ReplyDelete