Monday, March 28, 2011

Buaya

Ada pergerakan kunjungan menarik atas blog ini atas kunjungan beberapa hari ini setelah saya intip di extremtracing. Postingan kemarin tentang Gambar beberapa binatang haram dimana salah satu gambarnya adalah gambar buaya telah mengarahkan situs pencarian gambar pada blog sederhana ini. Gambar buaya yang saya maksud adalah gambar di bawah ini.



buaya
buaya

Gambar "Buaya" yang kebetulan tidak saya hosting dari blog ini tapi langsung menaut pada blogs.cocoondev.org ternyata menempati halaman pertama pencarian gambar Buaya pada google.co.id maka tentu saja gambar buaya tersebut akan dengan mudah dikunjungi oleh pengguna internet yang sedang mencari gambar buaya.

Buaya sendiri menurut wikipedia adalah reptil bertubuh besar yang hidup di air. Secara ilmiah, buaya meliputi seluruh spesies anggota suku Crocodylidae, termasuk pula buaya ikan (Tomistoma schlegelii). Meski demikian nama ini dapat pula dikenakan secara longgar untuk menyebut ‘buaya’ aligator, kaiman dan gavial; yakni kerabat-kerabat buaya yang berlainan suku.


Buaya umumnya menghuni habitat perairan tawar seperti sungai, danau, rawa dan lahan basah lainnya, namun ada pula yang hidup di air payau seperti buaya muara. Makanan utama buaya adalah hewan-hewan bertulang belakang seperti bangsa ikan, reptil dan mamalia, kadang-kadang juga memangsa moluska dan krustasea bergantung pada spesiesnya. Buaya merupakan hewan purba, yang hanya sedikit berubah karena evolusi semenjak zaman dinosaurus.

buaya
buaya

2 coment:

  1. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Selamat. Di Google Gambar(www.google.co.id/images) pun berada di halaman pertama untuk key gambar buaya dan key buaya

    ReplyDelete
  2. Begitulah nasib buaya mas alam ^_^

    ReplyDelete