Monday, October 4, 2010

Jalan Cerita Film The Social Network

Berikut ini jalan cerita film the social network yang menggambarkan sejarah berdirinya facebook, situs jejaring sosial yang sangat populer saat ini. Berikut jalan ceritanya:

Setelah pacarnya, Erica, putus dengan dia, Mark Zuckerberg siswa Harvard mendapat posting komentar tak menyenangkan dan mabuk tentang dia di account Livejournalnya dan mendapatkan ide untuk membuat website untuk menilai daya tarik perempuan sarjana dari Harvard . Sejak Harvard tidak memiliki database terpadu nama siswa dan gambar, Mark hacks ke dalam database dari berbagai asrama dan men-download gambar.


Menggunakan algoritma yang diberikan oleh temannya terbaik Eduardo Saverin , Mark menciptakan halaman yang disebut "Face Mash", di mana orang memilih mana dari dua perempuan lebih menarik secara fisik. Situs ini dengan cepat menjadi sangat populer di kalangan siswa laki-laki dan skandal di antara siswa perempuan. Pada jam 4:00 pagi berikutnya, situs "Face Mash" semakin mendapat ribuan hits dan membuat crash web server Harvard.

Mark dibawa ke Administrasi Review Board atas tuduhan melanggar privasi siswa. Ia meletakkan masa percobaan enam bulan dan difitnah oleh sebagian besar perempuan masyarakat Harvard. Namun, popularitas "Face Mash" dan fakta bahwa ia diciptakan dalam satu malam, sementara mabuk, menarik perhatian mitra bisnis Cameron dan Tyler Winklevoss, kembar identik dan anggota tim dayung Harvard, dan Divya Narendra. Mereka mencari seorang programmer untuk membantu membuat situs web baru, "Connection Harvard", proposisi Mark menerima.

Segera, Mark pendekatan Eduardo, yang telah diundang untuk janji Phoenix SK Final Club, dengan ide untuk sebuah alat jaringan sosial online yang ia sebut "The Facebook". Ini akan menjadi eksklusif untuk mereka yang memiliki akun email Harvard, alasan adalah bahwa "Face Mash" berhasil karena pengunjung situs tahu perempuan fitur; hubungan sosial akan dilakukan oleh undangan saja, menghilangkan pelanggaran privasi. Eduardo setuju untuk membantu Mark dan memberikan dia uang bibit $ 1.000.

Sementara sedang menulis pemrograman agar, Mark dodges yang Winklevosses dan Narendra, tiga investor segera menjadi prihatin tentang apa yang dia lakukan. Mark dan Eduardo akhirnya Peluncuran Facebook, penyebaran link untuk koneksi Eduardo di SK Phoenix. Situs ini diterima dengan baik dan dengan cepat menyebar ke seluruh tubuh siswa. Narendra belajar tentang The Facebook dan memberitahu si kembar Winklevoss bahwa Mark mencuri ide mereka.

Dalam sebuah wawancara di bagian Harvard Crimson, menyatakan Zuckerberg motivasi nya untuk situs baru untuk menebus salah-melakukan-nya dalam "Face Mash" insiden. Inilah bagaimana si kembar Winklevoss telah mempresentasikan peluang bisnis mereka kepadanya, dan mereka mengambil pernyataan Mark sebagai sengaja memamerkan nya pencurian ide mereka. Cameron dan Divya ingin menggugat Mark untuk pencurian kekayaan intelektual, tetapi Tyler, yang menegaskan mereka adalah "Tuan-tuan dari Harvard", kata mereka pertama kali harus mengirim surat berhenti dan berhenti.

Pada ceramah oleh Bill Gates, dua orang mahasiswa perempuan yang menarik memperkenalkan diri kepada Eduardo dan Mark, dan mengundang mereka untuk minum-minum di sebuah bar. Empat dari mereka segera berhubungan seks di kamar mandi umum, meninggalkan Eduardo dan Mark kagum bahwa mereka sekarang memiliki "groupies." Sambil menunggu tanggal mereka, Mark melihat Erica minum dengan teman-teman. Dia mencoba untuk bicara padanya, tapi ia menampik dia, menceritakan hal-hal yang menyakitkan dia berkata tentang dia di postingan blog-nya.

Kena, Mark daun dengan Eduardo dan gadis-gadis dan kepala ke kamar Mark, di mana mereka garis struktur perusahaan dan rencana mereka untuk bergerak maju. Seperti yang dapat tumbuh di popularitas, mereka memperluas ke sekolah lain di Timur Laut, dan Eduardo menunjukkan bahwa mereka termasuk Stanford University di Palo Alto, California dalam rangka untuk menarik perhatian pemodal ventura Silicon Valley.

Sebagai agar menjadi lebih dan lebih populer, si kembar Winklevoss dan Narendra tumbuh sakit hati di muka melihat ide mereka tanpa mereka. Tyler masih menolak untuk pergi bersama dengan gugatan, bukannya menuduh Mark melanggar mahasiswa Harvard Kode Etik. Melalui koneksi ayah mereka, mereka mengatur pertemuan dengan lalu-Harvard Presiden Larry Summers, yang meremehkan keprihatinan mereka dan melihat tidak ada nilai potensial di Facebook.

Melalui Christy Lee, yang kini pacar Eduardo, Eduardo dan Mark mengatur pertemuan dengan pendiri Napster Sean Parker. Eduardo skeptis Parker, mencatat sejarah orang itu bermasalah dengan perusahaan ia telah terlibat masuk Mark, bagaimanapun, adalah terpesona, sebagai Parker menyajikan visi dari Facebook yang sebagian besar setuju dengan visi luas Mark. Parker juga menyarankan menjatuhkan artikel "" dari judul situs.

Sementara Eduardo tinggal di New York untuk mencoba dan mengatur dukungan iklan untuk situs tersebut, Mark Zuckerberg dan Dustin Moskovitz memindahkan pangkalan perusahaan operasi ke Palo Alto. Ketika Eduardo kunjungan dari New York, ia kecewa untuk menemukan bahwa Sean Parker tinggal di rumah dan membuat keputusan bisnis agar. Setelah keluar jatuh dengan Mark, Eduardo membekukan rekening bank yang telah diatur untuk perusahaan dan kembali ke New York.

Setelah kembali ke New York, ia masuk ke sebuah argumen dengan Christy, yang Eduardo sebelumnya digambarkan sebagai "cemburu". Christy menuduh Eduardo kecurangan pada keluar, sementara di California dan mengutip profilnya Facebook, yang daftar statusnya sebagai "single", sebagai bukti. Eduardo mengatakan dia tidak tahu cara memperbarui profilnya, meragukan klaim sebuah Christy. Marah, Christy set api ke tempat tidur Eduardo. Seperti Eduardo memadamkan api, Mark memberitahu kepadanya bahwa mereka telah mengamankan uang dari investor malaikat.

Sedangkan di Inggris untuk kompetisi dayung, si kembar Winklevoss mengetahui bahwa Facebook telah diperluas ke universitas di Inggris, dan memutuskan untuk menuntut agar. Kembali ke Palo Alto, tanda-tanda Eduardo paper yang menjelaskan struktur perusahaan yang baru, termasuk saham dikurangi untuk dia dan Mark dan persentase berbagi satu digit untuk Sean Parker, Dustin Moskovitz, dan baru investor Peter Thiel.

Beberapa waktu kemudian, Eduardo belajar bahwa Mark dan Sean telah mengesahkan sebuah mengeluarkan saham baru yang telah mengurangi bagiannya perusahaan dari sepertiga menjadi kurang dari satu persen. Dia mati-matian menghadapi baik Mark dan Sean dan daun agar bertekad untuk menuntut. Sean Parker dan beberapa dapat magang mengadakan pesta liar, namun polisi tiba setelah menanggapi keluhan kebisingan dan penangkapan Parker dan magang setelah menemukan kokain.

Film berakhir dengan Mark duduk di ruang rapat di kantor pengacaranya, di mana dia telah hadir untuk deposisi di dua tuntutan yang Eduardo dan si kembar Winklevoss telah diajukan terhadap dia. Seorang pengacara junior untuk perusahaan memberitahu kepadanya bahwa mereka akan menetap dengan Saverin, karena rincian lebih kotor pendirian agar akan membuat Mark tidak simpatik dalam sidang juri. Ketika dia pergi, Mark Erica mengirimkan permintaan teman di Facebook. Dia duduk di sana, halaman menyegarkan, menunggunya untuk merespon.

Diterjemahkan dengan google terjemahan dari wikipedia ^_^

1 coment:

  1. Tailernya ada di http://www.youtube.com/watch?v=53OUHupfqws di sini

    ReplyDelete