Thursday, September 9, 2010

review http://0.facebook.com




Review tentang layanan terbaru dari facebook, situs jejaring sosial terpopuler dekade ini. Beberapa waktu yg lalu tepatnya pada 18 Mei 2010 Facebook mengeluarkan layanan baru untuk penggunanya dengan menyediakan alamat baru facebook dengan alamat http://0.facebook.com yang dapat diakses secara gratis melalui operator kita dengan menggunakan browser wap.

Kalau kita menggunakan opera, maka kita tetap akan dikenakan akses berbayar gprs/ edge/ 3G (data) saat kita akses. Jadi gunakan browser WAP pada handphone kita dan kunjungi alamat http://0.facebook.com meskipun dalam mengakses data tersebut kita menggunakan GPRS tapi akses tersebut gratis bagi kita.

Untuk Indonesia, operator yg menyediakan layanan gratis akses facebook dengan menggunakan alamat http://0.facebook.com seperti dilansip pada blog facebook ditampilkan seperti gambar berikut terdiri dari operator 3 (Three), AXIS, dan telkomsel


Tetapi kalu kita lihat dari iklan di samping facebook kita termasuk juga XL, bagaimana dengan Indosat? kita tunggu kabar selanjutnya.

Akses facebook menggunakan alamat ini bedanya kita tidak dapat melihat gambar daripada kita akses dengan http://m.facebook.com

No comments:

Post a Comment