Tuesday, February 23, 2016

Galau my.id di IndosatM2

Beberapa tahun yang lalu karena Pandi sudah tidak melayani konsumen perorangan, maka dipaksalah untuk pindah ke reseler, saya coba ke IndosatM2 untuk domain my.id saya. Beberapa minggu yang lalu dapat notifikasi perpanjangan domain dari IM2, namun sepertinya terjadi kegalauan di IM2 untuk my.id, karena di pilihan yang atas masih ada, namun di bawah koq tidak ada?

Sebagai pengguna, kami semakin galau, karena bahkan hampir belum ada respon dari IM2 atas kegalauan saya tersebut, apakah masih bisa diperpanjang, atau harus pindah ke lain hati? hampir belum ada respon meskipun sudah 2 kali saya mencoba kontak melalui menu kontak.

Semoga segera ada jawaban dari IM2 tentang masalah my.id ini, semoga.


Update 24 Februari 2016

Pada akhirnya mencoba untuk telpon CS, bicara langsung dengan CS paling tidak hampir setengah jam (seperti gambar di bawah) harus dengan sabar (yang sebenarnya CS yg harus lebih sabar) tanpa emosi karena semakin emosi malah semakin runyam untuk menerima solusi dari CS IM2, semoga masalah perpanjangan domain my.id ini bisa terselesaiakn dan tidak terulang di tahun-tahun mendatang yang bisa berakibat terpaksa berpindahnya ke lain hati, seperti pengalaman kurang bagus bagi founder ilmukomputer.com 9 tahun yang lalu yang baru saya baca juga.

Update 2 (dua) jam sesudahnya


No comments:

Post a Comment