Monday, August 30, 2010

Hasil PLPG 2010 Rayon 15 UM

Berikut ini Hasil PLPG Sertifikasi Dinas Pendidikan (Diknas) dan Departemen Agama (DEPAG) Universitas Malang (UM) yang menangani rayon 15 sertifikasi guru untuk Kabupaten Madiun, Kabupaten Magetan, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Trenggalek, Kota Batu, Kota Madiun, Kota Malang, dan Kota Pasuruan yang di dapat dari situs resmi sertifikasi guru rayon 15 UM (Universitas Malang)


Ada 3 kategori hasil penilaian: LULUS, MENGIKUTI UJIAN ULANG, dan TIDAK LULUS. Bagi yang LULUS, selamat atas keberhasilannya. Bagi yang berstatus MENGIKUTI UJIAN ULANG, jangan berkecil hati, masih ada kesempatan memperbaiki. Pelaksanaan ujian ulang pertama akan diadakan pada Minggu, 5 September 2010 (harap membaca dengan teliti waktu dan tempat pelaksanaan pada halaman pertama setiap file). Peserta yang TIDAK LULUS adalah peserta yang tidak hadir sama sekali atau tidak bisa menyelesaikan PLPG secara penuh.

Bukannya pihak UM menunda mengumumkan atau mengingkari janji. Pada posting sebelumnya pihak UM sampaikan bahwa pengumuman akan disampaikan pada akhir Agustus 2010. Sekarang Pihak UM tepati janji kami, setelah berusaha dengan keras. Bagi yang komplain bahwa UM tidak memiliki pola kerja yang pasti seperti kalender akademik reguler, perlu kami sampaikan bahwa variabel kelancaran PLPG sangat banyak dan melibatkan pihak eksternal yang saling tergantung, sehingga tidak bisa dibuat seperti sistem akademik yang hanya antara UM dan mahasiswa.

Tetapi pihak UM Insya Allah berusaha keras menyelesaikan secepatnya. Bisa dibandingkan dengan PSG lain di Jawa Timur bahwa selisih waktunya tidak terpaut banyak. Silahkan dibandingkan dengan PSG lain di luar Jatim, ada yang sedang melaksanakan PLPG atau bahkan belum sama sekali.


No comments:

Post a Comment