Wednesday, June 2, 2010

Review game Red Dead Redemption


Red Dead Redemption adalah gaya sandbox- action-petualangan barat video game dengan memainkan peran- elemen yang dikembangkan oleh Rockstar San Diego , diterbitkan oleh Rockstar Games dan dirilis pada PlayStation 3 dan Xbox 360 pada Mei 2010. Ini adalah penerus spiritual untuk tahun 2004 Red Dead Revolver .

Permainan ini berlangsung pada tahun 1911 di Amerika Barat Lama wilayah dan berikut John Marston, seorang mantan penjahat, sementara ia menetapkan untuk memburu mantan anggota geng-nya.

Red Dead Redemption memberikan pemain besar dunia terbuka lingkungan membuat pemain bisa bergerak banyak. Pemain pada kaki dapat berjalan, berbicara, ayam menendang, menembak, membunuh, naik, berlari, berburu, berinteraksi dengan lingkungan, dan memerangi musuh dengan senjata api. keturunan yang berbeda dari kuda merupakan bentuk transportasi utama. Kolam bukanlah pilihan, sebagai protagonis John Marston tidak bisa berenang - ia tidak pernah mengambil pelajaran sebagai seorang anak dan akan tenggelam dan mati jika ia usaha terlalu jauh ke dalam air.

Lingkungan dunia terbuka tidak memungkinkan pemain untuk memilih bagaimana mereka ingin bermain. Garis besar misi adalah untuk kemajuan. Seiring dengan alur cerita utama, pemain dapat mengambil bagian dalam peristiwa acak yang mereka hadapi saat mereka menjelajahi Barat. Ini termasuk tirai publik, penyergapan, permohonan untuk bantuan, pertemuan orang asing, drive-by, dan serangan binatang berbahaya. Sebagai contoh, jika sekelompok orang yang naik ke kota tembakan senapan di udara, pemain bisa membunuh mereka, dan akan menerima bonus kehormatan dan ketenaran. Pemain juga bisa masuk sisi opsional kegiatan mulai dari standoffs, perjudian , dan berburu binatang untuk bulu, daging dan berbagai item lainnya.

Red Dead Redemption yang menggunakan sistem moralitas di mana pemain memiliki kemampuan untuk mendapatkan atau negatif 'kehormatan positif'. Beberapa cara untuk mendapatkan kehormatan positif termasuk mengambil penjahat hidup bukannya membunuhnya, atau menyimpan bersalah diculik. Negatif kehormatan dapat dicapai untuk melakukan kejahatan termasuk membunuh atau merampok warga sipil. Ini bekerja bersama dengan sistem lain, 'ketenaran,' menampilkan dan mengatur bagaimana orang bereaksi berdasarkan status kehormatan's Marston.

1 coment: