cookieOptions = {link}; Pengumuman Hasil Sertifikasi Guru Rayon 15 | Hafid Junaidi

Thursday, June 24, 2010

Pengumuman Hasil Sertifikasi Guru Rayon 15

Berikut ini pengumuman hasil sertifikasi untuk daerah kabupaten Madiun, Magetan, Ngawi, Pacitan, Pasuruan, Ponorogo, Trenggalek, Kota Batu, Madiun, Malang, dan Kota Pasuruan untuk kuota Tahun 2010. Disertakan juga undangan bagi yang belum lulus untuk mengikuti PLPG.

Berikut ini kami pengumuman hasil penilaian portofolio pada Sertifikasi Guru 2010, untuk jenjang Pendidikan Dasar (TK, SD, SMP, SLB). Untuk jenjang Dikmen (SMA, SMK, Pengawas) akan disampaikan beberapa hari lagi. Pengumuman ini selain ditayangkan lewat web ini juga disampaikan secara resmi melalui surat dan fax ke Kantor Dinas Pendidikan masing-masing kota.

Silahkan mendownload file berikut ini (format PDF):
PLPG bagi guru di bawah Kementrian Pendidikan Nasional pada jenjang Pendidikan Dasar (Dikdas) Tahap 1 kuota 2010 akan dilaksanakan mulai Senin, 28 Juni 2010. Untuk tahap 1 ini ada 780 peserta yang akan diundang, bertempat di sejumlah hotel di Kota Batu. Kepada peserta yang diundang (lihat di akhir posting ini) harap mempersiapkan diri membawa persyaratan yang diperlukan (silahkan baca di surat pemanggilan). Bagi yang kesehatannya terganggu atau ada halangan lain yang bisa dipertanggungjawabkan, harap segera menyampaikan surat ijin dengan dilampiri bukti pendukung yang ditujukan ke sekretariat PSG Rayon 15, melalui pos, fax, atau datang sendiri.

Daftar peserta selengkapnya bisa didownload berikut ini:

No comments:

Post a Comment