cookieOptions = {link}; Gagal blog | Hafid Junaidi

Thursday, January 24, 2019

Gagal blog

Kenapa aplikasi blogger sekarang sudah buat ngeblog, mulai 2016 kayaknya gak pernah diupdate. Ternyata baru bisa ngeblog dengan postingan yg pendek, setelah itu maunya diedit untuk.postingan yg lebih panjang, heuheuheu.

Jadi untuk pengguna aplikasi blogger pada android yg sudah tidak pernah update mulai 2016 itu, trik ngeblog dengan aplikasi blogger ini adalah buat postingan pendek terlebih dahulu, semacam posting Twitter saja dengan batasan beberapa karakter. Setelah postingan terpublikasi, barulah para blogger bisa melengkapinya atau memperpanjangnya, itu baru kami sadari pada postingan terakhir, kenapa koq selalu gagal publikasi, dalam percobaan postingan ini hanya dimulai dengan separuh paragraf pertama di atas dan kami lengkapi dengan paragraf berikutnya setelah postingan berhasil dipublikasikan.

Semoga tips ini bermanfaat bagi sisa-sisa kaum blogger di tengah2 belantara para youtuber maupun selebgram, heuheuheu.

2 coment:

  1. pake chrome sama aplikasi sih kalo aku 😅 soalnya kalo liat postingan sendiri gak rapi suka risih sendiri. jadi kalo ngetik pake aplikasi, edit pake chrome. agak ribet tapi lebih efisien daripada harus mboyong netbuk kemana-mana 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jadinya gitu kalo pengen posting cepet, awalnya pake aplikasi untuk garis besar, lalu disebut pake chrome.

      Delete