Thursday, March 1, 2018

Trend postingan Masalah SAS 2018

Melihat statistik blog sebelah, ternyata ada kenaikan trafik kunjungan atas postingan 3 tahun yang lalu, yakni masalah LPJ/Berita Acara Kosong atas Silabi, dan masalah kuitansi UP belum di SP2D kan pada Silabi juga.

Tren tersebut terjadi mengingat atas Aplikasi SAS yang dengan update terakhir hari ini versi 18.0.2 ternyata menyisakan masalah tersebut sehingga pada pengguna aplikasi tentu saja berusaha mencari solusinya, salahsatunya tentu melalui internet.
Jadi memang masalah awalnya adalah adanya banyak versi update SAS 18.0.2 yang mungkin kada file yang terlihat sama dengan yang lain bisa jadi corupt, sehingga ada pengguna silabi yang mengalami masalah kuitansi UP belum di SP2D kan yang bernilai tidak seperti seharusnya. Untuk itu, teman kami sarankan untuk download ulang versi update SAS 18.0.2 pada blog kami di sebelah.

Selanjutnya ketika  masalah kuitansi UP belum di SP2D kan telah terselesaikan, berganti dengan masalah lain yakni masalah LPJ/Berita Acara Kosong atas Silabi, di postingan tersebut akhirnya juga kami update mengingat trafik yang begitu lumayan dan kebutuhan di 2018, yakni update exe SAS 2018 untuk versi 18.0.2.

Entah kenapa aplikasi yang sudah jalan di tahun sebelumnya harus ada masalah yang sebenarnya dulu sudah tidak ada masalah lagi, semoga memang hanya masalah kesalahan yang manusiawi saja.

No comments:

Post a Comment