Saturday, July 2, 2016

999 mudik

Postingan ini adalah yg ke 999 di blog ini, ceritanya nih lagi mudik, berangkat dari batu ke Jepara, tadi diantar sampai Arjosari untuk naik bis malam sampai Kudus nanti. Kejadiannya koq kayak Dejavu, tahun lalu kayaknya pak Ngatiman bendahara UIN juga sms waktu sedang mudik gini, he6. Berikut jalur mudik versi Google maps dan gambar jalur yg dilewati bia yg kami tumpangi, update kalau gak ketiduran.
rute google maps
persiapan berangkat arjosari
kemacetan karanglo
sampai di babat
menuju persimpangan jembatan babat
lampu merah
istirahat sebentar
dah lasem nih
alhmadulillha dah di kudus
ke bate alit dulu
sukanya sama kucing
sekarang ke senenan
banyak mainan nih
sore ke ngabul
Alhamdulillah bisa buka bersama dengan ashabul KSR

No comments:

Post a Comment