Sunday, May 3, 2015

Bayar indie+

Beberapa waktu yg lalu karena opname terpaksa mencoba memanfaatkan fasilitas kantong kredit indie+ dari 3. Namun masalah baru muncul karena kurangnya informasi dan pengalaman adalah bagaimana cara membayar tagihan tersebut.



Setelah dicoba komunikasi dengan 3care melalui email, kurang lebih jawabannya seperti gambar di atas, padahal tagihan kantong kreditku hanya 25 ribu, namun jawaban 3care seakan-akan pembayran hanya bisa dilakukan minimal 50 ribu.

Namun dengan modal informasi dari 3cae tersebut juga bahwa indie+ itu diperlakukan selayaknya pascabayar, maka saya coba beranikan diri menuju atm dan memilih menu pascabayar, dan ini hasil transfer pembayaran biling ndie+ tersebut.
 Dan ternyata memang benar, pembayaran billing tagihan tersebut berhasil, tidak harus minimal 50 ribu seperti diterangkan 3care melalui email, artinya kita bisa membayar sesuai billing, dan setelah itu kantong kredit kembali bersaldo 50 ribu lagi (kalau saya tidak salah, dulu saya mendapatkan kantong kredit sebesar 50 ribu ketika isi ulang 100 ribu). Berikut notifikasi bimatri atas pembayaran billing tersebut.
 Ada juga notifikasi melaui sms 234 seperti gambar di bawah ini.

No comments:

Post a Comment