cookieOptions = {link}; Pentingnya renewal tepat waktu | Hafid Junaidi

Thursday, April 16, 2015

Pentingnya renewal tepat waktu

Karena hanya disediakan bracket dan saluran tv namun tidak ada pesawat televisinya, akhirnya saya berusaha menikmati layanan televisi online milik telkom yakni useetv.
Awalnya sih sudah saya pasang di galaxy chat, namun kelihatannya tidak mau dijalankan karena player ga mendukung, baca-baca ketentuan layanannya ternyata dibutuhkan adobe fash layer sebagai mesin pemutarnya.

Namun tidak berhenti di situ deritanya, ternyata di google play store tidak menyediakan adobe flash palyer untuk platform galaxy chat. Sehingga dengan terpaksa mencari fersi apk dari adobe flash player ini.

Tidak habis disitu deritanya, ketika mencoba akses useetv dengan browser pun malah muncul gambar di atas, eh ternyata domain tersebut terlambat melakukan renewal, bahkan baru saja melakukan renewal namun kita sebagai konsumen tidak bisa langsung menikmatinya karena proses renewal yang terlambat tersebut.

Padahal kalau saya sendiri, renewal bisa 1 bulan sebelumnya kami bayar takut kejadian seperti ini (meskipun domain yg saya kelola ga sepopuler useetv ini)

No comments:

Post a Comment