cookieOptions = {link}; Membuat Situs/ Website Sekolah Termurah | Hafid Junaidi

Sunday, January 29, 2012

Membuat Situs/ Website Sekolah Termurah

Percaya tidak, hanya dengan Rp 50.000,- per tahun anda dapat membuat situs/ website sekolah dengan domain resmi sekolah di Indonesia yakni dengan akhiran sch.id? Tentu saja anda bisa menciptakan situs sekolah termurah hanya dengan membayar domain sch.id saja. Untuk hosting anda bisa memanfaatkan blogger sebagai layanan blog populer untuk saat ini bahkan dengan akun google yang sama anda bisa mendaftarkan sekolah anda untuk memiliki email sendiri dengan akhiran @sekolah-anda.sch.id. Lihat saja contohnya di http://www.smpds-btu.sch.id.
situs sekolah termurah

Sebelumnya situs SMP Darush Sholihin ini menggunakan platform joomla yang harus diinstal pada sebuah hostingan. Sama hal nya situs dengan platform wordpress yang juga mesti diinstal pada sebuah hostingan, sehingga kita harus membayar jasa hostingan tersendiri setiap tahunnya.

Tetapi dengan platform blogger ini, kita dapat memiliki situs resmi sekolah dengan domain sch.id hanya dengan membayar Rp 50.000,- per tahun untuk domain yang bisa kita daftarkan langsung pada pandi. Bila anda tertarik, silahkan diskusi disini


4 coment:

  1. Informasi yang bagus buat para kepala sekolah di Indonesia

    ReplyDelete
  2. Saya Ka. SD di Riau, tertarik dan ingin bergabung, tapi gimana caranya. Tlg kirim ke email saya: satrio_bagus94@yahoo.com.au. Thank' bantuannya!

    ReplyDelete
  3. Salam Gan, Minta Bantuan Untuk WEB sekolah Saya bisa Langsung hubungi Email saya ihsanudinmz@gmail.com

    ReplyDelete