Wednesday, May 18, 2011

Pembinaan Pejabat Struktural & Funsional Kankemenag se Malang Rayaa

Kota Malang, 16/5 (MAN 3) Diawali dengan sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Propinsi Jawa Timur Bapak Drs. H. Sutrisno, SE, M.Pd. M.M. Bertempat di Aula MAN Malang 3 belaiau menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak DR. H. Masusi, M. Pd yang telah berkenan hadir dalam rangka memberikan pembinaan kepada 209 orang Pejabat struktural dan Fungsional di Jajaran Kemenag se Malang Raya. Hadir pula ditengah kegiatan pembinaan Kepala Bidang Mapenda (Drs. H. Mustain, M.Ag) di dampingi Kepala Kankemenag Kota Malang dan Kota Batu serta Kabupaten Malang.


Selanjutnya beliau sampaikan bahwa di era reformasi seperti sekarang ini diharapkan semua pejabat untuk selalu berupaya meningkatkan kualitas diri baik secara mandiri maupun melalui pembinaan secara langsung seperti saat ini, dengan harapan dapat meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam pengabdian kepada negara dan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Demikian juga dilingkungan pendidikan dibawah kemenag diharapkan terus berpacu untuk mencapai prestasi yang baik guna menghadapi persaingan global yang terus bergulir.

Adapun pembinaan oleh Kepala Biro Kepegawaian Bapak DR. H. Masusi, M. Pd, beliau menekankan kepada seluruh pejabat dijajaran Kemenag se Malang Raya, bahwa selain tugas rutin yang harus dijalankan, kita juga punya kewajiban untuk menjaga dan meningkatkan pencitraan Kementerian Agama sebagai salah satu unsur dalam pembangunan bangsa ditengah-tengah kondisi pemerintahan seperti sekarang ini.

Selanjutnya beliau tegaskan bahwa kita sudah seharusnya bukan hanya kerja keras tetapi juga kerja cerdas dan untuk lebih bersih dalam rangka mewujudkan visi dan misi kemenag; lebih bersih sebagai upaya mempercepat pemberantasan tindak penyelewengan atau kemungkinan terjadinya korupsi dilingkungan kemenag. Dan hal ini merupakan tugas dari semua satker di jajaran kemenang. (sukri)

sumber: http://jatim.kemenag.go.id

No comments:

Post a Comment