cookieOptions = {link}; Download Komik Naruto 516 | Hafid Junaidi

Thursday, November 11, 2010

Download Komik Naruto 516

Download Komik Naruto 516 telah tersedia, Cerita Naruto 516 yang berjudul "Gaara's Spech " menceritakan orasi Gaara untuk motifasi pasukan koalisi sinobi dalam memulai perang ninja antara koalisi sinobi dan samurai melawan akatsuki (Uciha Madara beserta pasukan zetsunya dan Pasukan Kabuto)

Pasukan yang telah disiapkan untuk menuju peperangan melawan akatsuki bentukan uciha madara dan kabuto tiba-tiba saja bertengkar memperdebatkan kepemimpinan Gaara yang relatif masih muda. Melihat pertengkaran dua orang diantara pasukan sinobi, Gara berusaha melerainya.


Gaara mengatakan kepada seluruh pasukan, bahwa sebenarnya dia benci pada ninja, dia benci dengan keadaanya sebagai jincuriki, dia ingin menghancurkan dunia dengan tangannya, seperti yang sedang dilakukan akatsuki, tetapi Gaara akhirnya sadar dengan bantuan Naruto, Gaara ingin memperbaiki kehidupannya dan ingin menyelamatkan dunia, sehingga dia (Gaara) yang masih sangat muda memohon bantuan dari semua sinobi untuk bisa mewujudkannya.

naruto seri 516 tersebut silahkan didownload pada link ini Mohon maaf karena DDL mangashare belum ada. (Sorry for this mirror *_*)

Untuk animasinya naruto shippuden seri 185 ada di sini dengan judul Animal District

2 coment:

  1. umm,, narutonya lengnkapin dong,,,
    but thanks ya

    ReplyDelete
  2. Eh, kurang lengkap za? Mungkin bisa request langsung aja di sini ^_^ asal koleksi di komputer saya masih ada saya sharing deh

    ReplyDelete