Thursday, October 7, 2010

Review Game Dead Rising 2

Dead Rising 2 adalah sebuah aksi video game , dirilis untuk 360, Xbox Playstation 3, dan PC. Ini telah dikembangkan dalam kemitraan dengan Dead Rising pengembang Capcom oleh Blue Games Castle , dan didistribusikan oleh Capcom. The Dead Rising yang asli menceritakan tentang anggota tim telah kembali untuk menciptakan permainan, termasuk Keiji Inafune ,
Kepala Riset ; Pengembangan di Capcom. Semula dijadwalkan untuk dirilis pada awal tahun 2010, permainan rilis itu mendorong kembali dan dirilis pada tanggal 28 September 2010 di Amerika Utara. dan Australia rilis Eropa September 24, 2010 untuk Xbox 360 dan PlayStation 3, dan 28 September untuk PC.

Pemain mengontrol protagonis Chuck Greene saat ia bertempur melawan gerombolan zombie sementara mencapai misi tertentu. Permainan ini akan mencakup beberapa objek baru yang dapat digunakan untuk menyerang zombie. Lebih dari 7.000 zombie dapat dilihat pada layar pada satu waktu.

Dead Rising 2 memungkinkan pemain untuk memproduksi senjata mereka kustom sendiri pada berbagai titik dalam permainan. Pemain juga akan dapat membeli kartu yang akan mengungkapkan kombinasi item yang bisa membuktikan mematikan setelah dibangun. Kombinasi tersebut termasuk "Salam Maria," sebuah granat tangan saluran ditempelkan ke bola, "Dynameat," tongkat saluran dinamit ditempelkan pada sepotong daging, "Paddlesaw," dua gergaji saluran ditempelkan dayung kayak, dan " Kebebasan beruang, "yang merupakan raksasa boneka beruang dengan Rambo gaya ikat kepala dan senapan mesin yang bertindak sebagai penjaga.

No comments:

Post a Comment