cookieOptions = {link}; MTs Hasyim Asy'ari Kota Batu | Hafid Junaidi

Monday, September 20, 2010

MTs Hasyim Asy'ari Kota Batu

Berikut ini profil MTs Hasyim Asy'ari Kota Batu salah satu Madrasah Tsanawiyah di Kota Wisata Batu. MTs Hasyim Asy'ari Kota Batu beralamatkan di Jl. Semeru 22 Kota Batu. Tepatnya sebelah timur Plaza Kota Batu daerah pusat Kota Wisata Batu (Alun-alun Kota Batu). MTs Hasyim Asy'ari Kota Batu ini didirikan 1 Agustus 1956 oleh yayasan LP Ma'arif lembaga pendidikan di bawah organisasi Nahdlatul Ulama'.


MTs Hasyim Asy'ari Kota Batu dipimpin oleh seorang kepala sekolah yakni Bpk Saiful Anwar. Nomer telpon MTs Hasyim Asy'ari Kota Batu yang dapat dihubungi adalah 0341-592393 dengan kode pos 65314. MTs Hasyim Asy'ari Kota Batu memiliki 50 tenaga pendidik dan 10 tenaga kependidikan.

Untuk saat ini MTs Hasyim Asy'ari Kota Batu memiliki siswa sejumlah 600-an. MTs Hasyim Asy'ari Kota Batu belum memiliki situs/ blog resmi yang dapat kita kunjungi untuk mengetahui lebih jauh tentang MTs Hasyim Asy'ari Kota Batu tetapi ada sebuah forum untuk alumdi di sebuah situs jejaring sosial yang lagi booming saat ini seperti ditunjukkan oleh mesin pencarian google.co.id;

No comments:

Post a Comment