cookieOptions = {link}; SMK (SMEA) Edith Kota Batu | Hafid Junaidi

Friday, March 6, 2009

SMK (SMEA) Edith Kota Batu

Berikut ini profil SMK Edith Kota Batu atau yang dikenal juga dengan nama SMEA Edith Kota Batu. SMK Edith Kota Batu beralamatkan di Jln Raya Beji No. 133 Kota Batu. Tepatnya di seberang jalan raya Malang - Batu sebelah timur dari SMP Negeri 4 Kota Batu sebelum pom bensin Beji kalau dari aarh Batu. SMK ini didirikan pada 10 Juli 1981.


SMK Edith Kota Batu dipimpin oleh seorang kepala sekolah yakni Ibu Debi Rante Pasak, S.Pd. SMK ini memiliki jurusan Bisnis/ Manajemen yang ditawarkan bagi para lulusan SMP atau yang setara dengan itu. Nomer telpon SMK Edith Kota Batu adalah 0341-597356 dengan alamat email smkedithbatu@yahoo.com. SMK Edith Kota Batu memiliki 12 tenaga pendidik dan 4 tenaga kependidikan.

Untuk saat ini SMK Edith Kota Batu yang berada di bawah Yayasan Penginjilan Sedunia pada kelompok YKPP memiliki siswa sejumlah 60-an. Dengan NPSN 20536820 SMK Edith Kota Batu telah memiliki situs/ blog resmi yang dapat kita kunjungi untuk mengetahui lebih jauh tentang SMK Edith Kota Batu pada alamat smkedithbatu.blogspot.com seperti yang kita lihat pada gambar di bawah ini;


No comments:

Post a Comment