cookieOptions = {link}; SMK Ma'arif Kota Batu | Hafid Junaidi

Thursday, March 12, 2009

SMK Ma'arif Kota Batu

Berikut ini profil SMK Ma'arif Kota Batu atau yang dikenal juga dengan nama STM Ma'arif Kota Batu. SMK Ma'arif Kota Batu beralamatkan di Jl. Semeru 21 Sisir Kota Batu. Tepatnya di sebelah timur alun-alun kota Batu, daerah pemukiman padat pendudut yang dikenal juga daerah kampung contong. SMK ini didirikan pada 16 Juni 2000.


SMK Ma'arif Kota Batu dipimpin oleh seorang kepala sekolah yakni Bpk. Ir. Heryanto Budiono Sumardi. SMK ini memiliki jurusan Teknologi/ Industri yang ditawarkan bagi para lulusan SMP atau yang setara dengan itu. Nomer telpon SMK Ma'arif Kota Batu adalah 0341-511021. SMK Ma'arif Kota Batu memiliki 27 tenaga pendidik dan belum ada data tenaga kependidikan untuk saat ini.

Untuk saat ini SMK Ma'arif Kota Batu yang berada di bawah Yayasan LP Ma'arif memiliki siswa sejumlah 200-an. SMK Ma'arif Kota Batu belum memiliki situs/ blog resmi yang dapat kita kunjungi (padahal seingat saya pada almamater smk ma'arif ada alamat situs resmi sekolah tapi tidak bisa dikunjungi/ tidak valid) untuk mengetahui lebih jauh tentang SMK Ma'arif Kota Batu seperti yang ditunjukkan google malah mengarah pada forum SMK yang masih sepi dengan 0 anggota untuk saat ini seperti yang kita lihat pada gambar di bawah ini;


No comments:

Post a Comment