Thursday, August 26, 2010

Siapa Pemilik Ziddu?

Siapakah pemilik ziddu? mungkin itu menjadi pertanyaan kita di mana indonesia termasuk pengakses ziddu paling banyak daripada negara lain. Dibuktikan dengan alexa rank ziddu yang secara internasional berkisar 300 an, di indonesia menduduki peringkat 17, wow.


Ziddu yang merupakan situs penyedia hosting file gratis dengan iming-iming earning yang akan kita dapatkan dari file kita yang didownload dari sana, sedikit menyiratkan kekecewaan pada diri saya sendiri. Karena memang tidak mudahnya mendapatkan earning dari situs tersebut hingga sampai sekarang saya belum dapat mencapai batas minimum, karena juga ziddu melakukan penghapusan file yang saya miliki. *_*

Entah bagaimana ceritanya beberapa file populer tersebut dihapus sehingga saya mesti kehilangan hak earning saya. Maka dari itu saya berusaha mencari siapa sebenarnya pemilik situs ini. Ternyata situs ziddu dimiliki oleh Avilash Chowdhary orang india dan kalau saya tidak salah situs ini dohosting di hongkong pada Lokesh Birudovala milik Globe7 HK Ltd. Itu saya lihat dari who is.



3 coment:

  1. setau saya dalam waktu yang di tentukan,jika file kita tidak ada yang mendowld. admin dari ziddu akan menghapus file tersebut,agar tidak terjadi penumpukan yang memenuhi ziddu.

    ReplyDelete
  2. Oh, begitu ya. Makasih infonya. krn banyak file saya yg dihapus, dan sepertinya tiu beberapa ats permintaan pihak ketiga

    ReplyDelete
  3. Mending coba yang lain saja. Kalau itu tidak bisa di hrapkan

    ReplyDelete