Friday, July 16, 2010

Pengumuman Sertifikasi Depag Rayon 15

Berikut ini Pengumuman Sertifikasi Departemen Agama (DEPAG) Universitas Malang (UM) yang menangani rayon 15 sertifikasi guru untuk Kabupaten Madiun, Kabupaten Magetan, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Trenggalek, Kota Batu, Kota Madiun, Kota Malang, dan Kota Pasuruan yang di dapat dari situs resmi sertifikasi guru rayon 15 UM (Universitas Malang)

Setelah melaksanakan penilaian, klarifikasi, dan rapat pleno, maka dengan ini diumumkan hasil penilaian portofolio bagi guru di lingkungan Kementerian Agama kuota 2010. Selain melalui website ini, pengumuman juga disampaikan ke kantor Kementerian Agama Kota/Kabupaten masing-masing. Bagi yang berstatus MPLPG, panggilannya kami tayangkan pada posting yang lain berikutnya.Bagi yang berstatus D (Diskualifikasi), penyebab utamanya adalah masih tidak dipenuhinya persyaratan pokok seperti yang dicantumkan di buku panduan Sertifikasi Guru, misalnya masa kerja yang kurang, jenjang akademik yang belum S-1, dan status kepegawaian.

Berikut ini file per kota masing-masing:

PLPG bagi guru di bawah Kementrian Agama Tahap 1 kuota 2010 akan dilaksanakan mulai Minggu, 25 Juli 2010. Untuk tahap 1 ini ada 648 peserta yang akan diundang, bertempat di sejumlah hotel di Kota Batu. Kepada peserta yang diundang harap mempersiapkan diri membawa persyaratan yang diperlukan (silahkan baca di surat pemanggilan). Bagi yang kesehatannya terganggu atau ada halangan lain yang bisa dipertanggungjawabkan, harap segera menyampaikan surat ijin dengan dilampiri bukti pendukung yang ditujukan ke sekretariat PSG Rayon 15, melalui pos, fax ke 0341-583988, atau datang sendiri.

Berikut ini file peserta PLPG per kota masing-masing

No comments:

Post a Comment