Tuesday, May 18, 2010

Mama Lauren


Berita tentang wafatnya Mama Lauren merupakan berita yg akhir-akhir ini sedang memenuhi media kita. Termasuk juga media internet. Paranormal terkenal, Mama Lauren meninggal dunia pada Senin sekitar pukul 21.37 di Rumah Sakit PGI Cikini JL Raden Saleh Jakarta Pusat.

Petugas informasi rumah sakit tersebut mengemukakan, Mama Lauren yang berusia 78 tahun dirawat sejak Minggu (16/5) siang.

Keluarga almarhumah kemudian menyemayamkannya di rumah duka di Perumahan Cipinang Indah II, Blok GG No 2, Kalimalang, Jakarta Timur. Menurut keterangan, jenazah Mama Lauren akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo Jakarta pada Selasa (18/5) siang.

Kehadiran atau kemunculan Mama Lauren selalu ditunggu-tunggu masyarakat, terutama menjelang tahun baru. Di malam pergantian tahun, Mama Lauren ini tak pernah absen meramalkan apa yang akan terjadi di tahun berikutnya.

Dikenal dengan ramalannya yang jitu, (mendiang) Mama Lauren masih sempat melakukan penerawangan meski dalam kondisi tidak sehat. Apa ramalannya?

"Pesan Mama bahwa vision yang dia dapatkan harus disampaikan untuk kepentingan orang banyak," terang anak angkat Mama Lauren, Beby Djenar ketika ditemui di rumah duka jenazah Mama Lauren, di Kompleks Cipinang Indah, Jalan Kasuari II, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010) dini hari.

Lanjut Beby, Mama Lauren meramal, kondisi alam Indonesia akan semakin tidak bersahabat. "Kalau kita dapat gambaran, minimal kita kasih warning seperti kondisi alam yang tidak stabil dan pemerintahan yang sedang tidak nyaman," jabar Beby.

Contohnya? "Mengenai fenomena alam ini yang semakin memprihatinkan seperti banyaknya gempa. Itu yang membuat Mama sering terbangun," kata Beby lagi.

No comments:

Post a Comment