cookieOptions = {link}; SMP ISLAM 01 BATU | Hafid Junaidi

Tuesday, April 13, 2010

SMP ISLAM 01 BATU

Gatal rasanya untuk menulis review tentang sekolah-sekolah yg ada di kota Batu. Review ini akhirnya saya katagorikan khusus dengan kategori Sekolah yang ada di kota batu.

Kali ini saya akan menulis sedikit tentang SMP Islam Kota Batu yg merupakan salah satu Sekolah swasta yg cukup lama eksis di Kota Batu. Tapi sayangnya sumber dari review ini masih minim sekali mengingat SMP Islam 01 Batu sendiri belum memiliki situs resmi (saat tulisan ini ditulis) dan saya belum bisa melakukan wawancara langsung dengan civitas SMP Islam 01 Batu.

Tentang sejarah dari SMP Islam 01 Batu belum saya ketahui dengan pasti. Yg saya ketahui adalah sedikit keadaannya sekarang. Yakni bahwasannya SMP Islam 01 Batu merupakan salah satu SMP Swasta yang memiliki jumlah siswa dan alumni cukup banyak untuk saat ini. Dan saat ini SMP Islam 01 Batu dipimpin oleh Bpk. Ismail (maaf belum tau gelar beliau).

Tentang kelebihan dan kekurangan SMP Islam 01 Batu belum bisa saya jelaskan disini, karena kurang informasi akan hal tersebut. Tapi untuk sementara ada salah satu blog yg dibuat oleh Bu Indah salah satu guru pada sekolah tersebut yang saya wrap di bawah ini. Semoga bu Indah makin aktif menulis tentang SMP Islam 01 Batu pada blog tersebut. :)


No comments:

Post a Comment