Thursday, April 29, 2010

Download Komik Naruto 493 Belum Ada




Update komik naruto 493 pada 5 mei 2010 ada disini.

Untuk minggu ini Komik Naruto 493 belum dapat kita nikmati karena peringatan Golden Week yang ada di Jepang. Menurut Wikipedia Golden Week dijelaskan seperti berikut ini

Golden Week (ゴールデンウィーク, Gōruden Wīku?), Juga dikenal sebagai Ogata renkyū (大型 连 休?) Atau Weekly Ōgon 黄金 周 (间?), Adalah istilah Jepang diterapkan untuk periode yang berisi hari libur berikut:

* April 29
  • Ulang Tahun Kaisar (天皇 诞生 日, tanjōbi Tenno?), sampai 1988
  • Hari Hijau (みどりの日, Midori no hi?), dari 1989 sampai 2006
  • Hari Shōwa (昭和 の 日, Shōwa no hi?), dari tahun 2007
* 3 Mei

  • Hari Peringatan Konstitusi (宪法 记念 日, Kenpo kinenbi?)
* 4 Mei

  • Holiday o † (国民 の 休日, Kokumin kyūjitsu tidak?), dari tahun 1985 sampai 2006
  • Hari Hijau (みどりの日, Midori no hi?), dari tahun 2007
* 5 Mei

  • Children's Day (こども の 日, Kodomo no hi?), juga lazim dikenal sebagai Boys 'Day (端午 の 節句, Tango sekku tidak?).

†: "tidak kokumin kyūjitsu" atau "liburan warga negara" adalah istilah umum untuk setiap hari libur resmi. 4 Mei adalah sampai tahun 2007 merupakan hari libur resmi tidak disebutkan namanya tapi karena aturan yang mengkonversi setiap hari antara dua hari libur menjadi hari libur baru.

Perhatikan bahwa Mei hari (pada tanggal 1 Mei) adalah bukan hari libur umum. Sebaliknya, Jepang memiliki Hari Pekerja, hari libur dengan tujuan yang sama. Ketika tanah hari libur umum pada hari Minggu, hari berikutnya yang belum hari libur menjadi hari libur untuk tahun itu.



Hari Shōwa (昭和 の 日, Shōwa no hi?) Adalah hari libur tahunan Jepang yang diselenggarakan pada tanggal 29 April. Ini kehormatan hari ulang tahun Kaisar Showa (Hirohito), dengan memerintah Kaisar sebelum, selama, dan sesudah Perang Dunia Kedua (1926-1989). Tujuan dari liburan ini adalah untuk mendorong refleksi publik tentang 63 tahun pemerintahan bergolak Hirohito's.

Jadi Minggu ini kita ditak dapat menikmati Komik Naruto seri 493

No comments:

Post a Comment