Friday, October 2, 2009

Misi sosial permainan farmville di Haiti

Haiti adalah negara termiskin di belahan bumi barat dan ke-7 termiskin di dunia. Misi Zynga menghubungkan dunia melalui permainan ini ditingkatkan dengan kesempatan kami untuk mendukung kesehatan dan pendidikan anak-anak ini dan keluarga mereka. Untuk informasi tambahan mengenai organisasi penerima, silakan lihat www.FATEM.org dan www.FONKOZE.org.

FATEM adalah sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di Mirebalais, Haiti, dan awalnya terorganisir untuk membawa teknologi informasi untuk orang-orang di daerah, sehingga membantu kemajuan ekonomi daerah. Baru-baru ini, bagaimanapun, FATEM mengakui perlunya sarana yang berkelanjutan untuk mendukung Haiti pendidikan umum anak-anak dan untuk memastikan bahwa anak-anak ini memiliki makanan yang diperlukan yang akan mengizinkan anak-anak mereka tubuh dan otak untuk belajar dan tumbuh.

FONKOZE, berbasis di Port-au-Prince, adalah bank alternatif bagi masyarakat miskin. Ini adalah terbesar Haiti lembaga keuangan mikro dan berkomitmen untuk perbaikan ekonomi dan sosial dari orang-orang dan komunitas di Haiti dan bagi pengurangan kemiskinan di negara ini.

Salut untuk permainan farmville.

No comments:

Post a Comment