cookieOptions = {link}; Menolong tetangga farm ville (game facebook) | Hafid Junaidi

Monday, September 21, 2009

Menolong tetangga farm ville (game facebook)

Dalam permainan farm ville di facebook kita dapat melakukan pertolongan ringan kepada tetangga (neighbor) pertanian kita. Biasanya hal itu terjadi bila pada saat tersebut pemilik lahan farm ville sedang tidak berada di pertaniannya atau tidak online.

Cara bermain farm ville agar kita bisa melakukan hal tersebut bisa dengan menuju menu My Neighbor. Dan biasanya di bagian atas kita akan mendapatkan pesan bahwa ada seorang tetangga kita yang sedang jauh dari pertaniannya membutuhkan pertlongan kita.


Banyak sekali macam-macam jenis pekerjaan yang bisa kita lakukan untuk tetangga kita, misalnya mengusir crows (burung gagak)


Atau kalian bisa membersihkan weeds (semacam tanaman liar)


Atau kalian bisa membersihkan daun-daun yang berguguran (leaves)







Semua pekerjaan di atas selain mudah, kalian akan mendapatkan tambahan coin's dan XP dalam permainan farm ville tersebut, selain bila kalian banyak melakukannya pada tetangga kalian juga akan mendapatkan ribbon, yang berarti kalian akan mendapat varm cash juga dalam permainan farm ville di facebook tersebut. Maksimal yang dapat kalian peroleh dari menolong tetangga kalian adalah kalian mendapatkan 20 coins dengan 5 XP, dengan minimal yang kalian dapatkan adalah 5 coins 1 XP. Jadi jangan ragu ntk mengunjungi tetangga kalian untuk memberikan sedikit pertolongan, dan dapatkan coins, XP, bahkan ribbon dan varm cash pada permainan farm ville di facebook tersebut.


Tambahkan aku sebagai tetangga (neighbor) mu di farm ville. Klik disini terima kasih

No comments:

Post a Comment