cookieOptions = {link}; How to get farmville photo ribbon | Hafid Junaidi

Tuesday, September 29, 2009

How to get farmville photo ribbon

Ribbon adalah penghargaan yang diberikan dalam permainan farmville. Salah satu ribbon yang ternyata sekarang telah ditiadakan atau mungkin tidak ada untuk sementara adalah Shutterbug ribbon. Entah mengaa ribbon itu sekarang sudah ditiadakan atau mungkin sementara ditutup.

Tetapi dengan sedikit mengesampingkan kenyataan tersebut, tidak lengkap rasanya bila saya tidak membahas masalah itu, untung saja saya telah menikmati blue ribbon pada shutterbug ini, he6 :D.

Jadi farmville photo ribbon atau shutterbg ribbon adalah ribbon yang diberikan atas foto yang kita ambil pada beberapa pertanian dengan pemilik yang berbeda, artinya kita harus mengambil photo tetangga (neighbor) pada permainan farmville di facebook kita.

Untuk mencapai blue ribbon kita memerlukan 50 foto unik, artinya kita harus mengambil 50 foto dari tetangga (neighbor) kita, padahal sulit sekali untuk mendapatkan 50 tetangga itu sebagai local celebrity.

Tapi jangan khawatir, meskipun anda belum mencapai local celebrity, anda masih dapat mencapai target blue ribbon yang sekarang telah tidak ada ini, atau mungkin sementara ini. Manfaatkan tan my neighbor. ihat di situ ada 3 macam neighbor.

Yang pertama adalah yang telah menjadi neighbor kita, kunjungi mereka satu persatu dan ambil fotonya. Cara mengunjunginya cukup klik pada nama petani tersebut.
Yang kedua adalah teman kita yang sudah kita undang menjadi tetangga tetapi masih belum diterima. Nah, ini juga bisa kita ambil gambarnya.
Yang terakhir adalah teman kita yang belum kita undang sebagai tetangga, ini juga bisa kita ambil gambar pertaniannya.

Jadi tidak harus semuanya merupakan tetangga yang kita ambil fotonya, tetapi juga yang masih pending bahkan yang belum kita undang juga.

Tambahkan aku sebagai tetangga (neighbor) mu di farm ville. Klik disini terima kasih

No comments:

Post a Comment