Thursday, September 3, 2009

Google Page Creator Ditutup

Berikut kutipan informasi dari google:

Kita tidak lagi menerima pendaftaran baru untuk Halaman Pencipta karena kita telah bergeser fokus kita untuk mengembangkan Situs Google, yang menawarkan banyak kemampuan Page Creator bersama dengan fitur-fitur baru seperti navigasi tingkat situs, tingkat situs header, kontrol terhadap pengguna yang dapat melihat dan mengedit situs Anda, dan kaya embeddings seperti kalender, video, dan Google docs.

Jika Anda saat ini Page Creator pengguna, Anda dapat terus menggunakan Page Creator dan halaman Anda akan secara otomatis beralih ke Google Sites akhir tahun ini. We are committed to making this transition as smooth and easy as possible, and we will post more details as we get closer to the transition time. Kami berkomitmen untuk membuat transisi ini sebagai halus dan semudah mungkin, dan kami akan posting lebih detail seperti yang kita mendekat ke waktu transisi. You can also manually move your web pages from Page Creator to Google Sites or other service providers at any time. Anda juga dapat secara manual memindahkan halaman web dari ke Google Page Creator Situs atau penyedia layanan lainnya kapan saja.

Maka untuk beberapa saat, anda tidak akan dikagetkan lagi dengan suara tembakan setiap mengunjungi situs ini, karena file flash-nya saya hosting pada google page creator. ^_^

wrapper webnya ada di bawah ini



1 coment:

  1. Sekarang dah tak terima lagi account baru ya... jadi dimana lagi kalau mau upload file CSS tolong ya share nya

    ReplyDelete