cookieOptions = {link}; Architect dan Pack Rat Ribbons Farmville (game facebook) | Hafid Junaidi

Monday, September 28, 2009

Architect dan Pack Rat Ribbons Farmville (game facebook)

Sekarang akan kita bahas bagaimana cara cepat untuk mendapatkan ribbons bahkan sampai blue ribbon pada Architect dan Pact Rat di permainan varmville pada game facebook.

Ribbon biasanya diberikan atas perolehan sesuatu dalam jumlah tertentu. Untuk Architect adalah ribbon atas bangunan yang kita miliki. Sedangan Pack Rat adalah ribbon yang diberikan atas hiasan atau dekorasi yang kita miliki.

Untuk mendapatkannya sangatlah mudah sekali, kalian tidak perlu berada pada level yang cukup tinggi, asalkan coin kalian cukup, kalian dapat memperoleh blue ribbon pada architect dan pact rat dengan mudah.

Saya sendiri memperoleh kedua ribbon ni sampai level blue ribbon hanya pada level 20-an. Bagaimanakah caranya? padahal beberapa teman saya yang lain baru mendapatkannya pada level sekitar 25-an.

Caranya sangat mudah sekali, untuk pact rat kalian dapat membeli hay bale yang hanya berharga 100 coin sebanyak-banyaknya sampai kalian mencapai blue ribbon. Karena hay bale ini adalah yang paling murah dari properti pact rat yang lain, dan kalian bisa menjualnya lagi dengan kerugan yang tidak terlalu banyak daripada properti lain.



Sedangkan untuk Architect kalian bisa membeli rest tend sebanyak-banyaknya sampai kalian mencapai blue ribbon. Dengan alasan yang sama karena bangunan ini yang paling murah dan bisa kalian jual kembali dengan kerugian yang lebih sedikit.


Setelah kalian mencapai blue ribbon, kalian pasti akan mendapat reward berupa penambahan coin dan XP pada permainan farmville ini sehingga dapat mengurangi kerugian kalian juga, atau bahkan lebih beruntung lagi jika farm cash kalian bertambah.

Tambahkan aku sebagai tetangga (neighbor) mu di farm ville. Klik disini terima kasih

No comments:

Post a Comment