Sunday, June 7, 2009

Seminar Nasional Seamolec

Seminar Nasional Optimalisasi Internet sebagai Media Pembelajaan dan Workshop Teknlogi Terapan yang diadakan pada Sabtu 6 Juni 2009 kemarin di Hall Hotel Asida Batu yang diselenggarakan oleh CNCbatu berlangsung sukses.

Acara yang terdiri dari seminar untuk guru dan mahasiswa serta Workshop untuk siswa diikuti lebih dari 300 orang untuk seminar dan 200-an siswa untuk workshop teknologi terapan.

Seminar dibuka dengan pengenalan tentang seamolec yang disampaikan oleh Bpk Mangasa Aritonang, dilanjutkan dengan pengenalan layanan telkom untuk pendidikan oleh pihak telkom dan pengenalan teknlogi maleophone dari UMM sampai istirahat siang.

Materi yang sangat ditinggu-tunggu oleh peserta, yakni konten gratis di internet untuk pembelajaran jarak jauh yang diberikan oleh Bpk Syamsul Huda, S.Pd serta materi pengenalan Joomla yang disampaikan Bpk Revandi semakin membuat acara seminar tersebut bergairah.

Semoga di masa mendatang CNCbatu mampu membuat terobosan untuk mendukung program-program seamolec untuk dapat mensukseskan tujuan secara umum untuk kemajuan pendidikan.

No comments:

Post a Comment