cookieOptions = {link}; Speedy 1Mbps | Hafid Junaidi

Thursday, September 4, 2008

Speedy 1Mbps

Ternyata info itu telah lama dan tidak saya sadari, untuk beberapa kota, kini speedy telah memberi layanan yang lebih bagus. Beritanya seperti ini pada bulan mei yang lalu:

Speedy 1 Mbps

22 Mei 2008 11:43:06 ( Sys Admin TSDC )

Dalam rangka memperingati 100 tahun hari Kebangkitan Nasional, Telkom mempersembahkan kecepatan akses layanan Speedy hingga 1 Mbps downstream dan 128 kbps upstream untuk bangsa Indonesia.

Peningkatan kecepatan ini telah dilakukan di sebagian lokasi di 59 kota dan akan terus diperluas hingga ke seluruh area cakupan layanan Speedy di lebih dari 220 kota di seluruh Indonesia.

Pelanggan Speedy dapat menikmati peningkatan kecepatan ini tanpa dikenai tambahan biaya apa pun.

Untuk dapat melihat daftar lokasi yang sudah dapat menikmati kecepatan Speedy up to 1 Mbps klik di sini.

Untuk melihat daftar lokasi yang sudah dapat menikmati kecepatan Speedy up to 1 Mbps di Divre I (sumatera), klik di sini.

Untuk detail informasi lokasi hubungi 147.

Gambar di atas adalah buktinya. Saya secara tidak sengaja merasa, kenapa ya Speedy secepat itu, ternyata udah mulai mei, he5. Oh ya, untuk mendapatkan kecepatan itu, saya mendownload dari dua server yang berbeda. Kalo tidak salah server luar negri dan dalam negri.

Satu lagi untuk layanan Speedy gratis mulai jam 8 malam samapi jam 8 pagi kami tunggu di kota malang semoga juga dapat "jatah" itu. Please speedy.

No comments:

Post a Comment