Friday, September 19, 2008

Cari file di megaupload dan rapidshare


Anda pasti tahu kalo sekarang banyak penyedia hosting gratis untuk file yang mungkin akan di-share dengan pengguna internet yang lain. Seperti pada rapidshare dan megaupload misalnya. Rapidshare yang beralamatkan pada http://rapidshare.com dan http://rapidshare.de atau mungkin ada domain yang lain serta mega upload pada http://www.megaupload.com merupakan hosting favorit pengguna internet di dunia. Meskipun banyak juga yang lain seperti pada Zshare pada http://zshare.net, 4share, dan buanyak lagi, tapi paling tidak saya akan membahas dua hal tersebut aja, karena keterbatasan saya sendiri mengetahuinya.

Kedua layanan tersebut memang tidak memberikan layanan pencarian sehingga kita tidak bisa dengan mudah mencari file yang kita inginkan. Tapi dengan menggunakan google, tetep aja bisa dicari, dengan trik yang banyak dibahas oleh net-ter yang lain. Tapi ada layanan mesin pencari yang mudah kita gunakan. Misal untuk mencari file pada rapidshare, coba gunakan layanan dari rapilibrary pada http://rapidlibrary.com.

Sedangkan untuk layanan mencari file di megaupload, coba pakai saja layanan yang diberikan oleh 4megaupload pada http://4megaupload.com


Untuk dapat menggunakan layanan tersebut, anda harus menginstal software zango pada komputer anda.
Apakah kedua layanan tersebut dibangun oleh zango? pertanyaan besar untuk anda, tapi mudah ditebak bukan? Silahkan dinikmati.

1 coment:

  1. xixixi, salam kenal maz, kalo nyari file gak usah pake zango, pake google aja dah bisa, hehehehehe :)

    ReplyDelete