Tuesday, March 18, 2008

Hosting gratis

Banyak sekali saat ini penyedia hosting gratis, sebagai pemula, saya mengenal bytehost. Awalnya cuma iseng gak tau cara menggunaknnya. Dan ternyata cukup mudah (lihat di rahasia blog). Tapi selain itu, saya pernah mendapat e-mail dari salah satu tempat dimana saya pernah daftar hosting gratis. Ternyata itu dari webhost, memberi saya peluang untuk mengikuti program afiliate-nya. (lihat banner di samping kan?)

Hanya saja masalahnya, saya sendiri waktu itu belum dapat menggunakan hostingan tersebut, beda dengan bytehost yang lebih mudah. Tapi akhirnya sekarang sudah bisa (dan alhamdulliah) paling tidak saya sudah berani dengan terang-terang untuk menganjurkan anda dafta pada hostingan tersebut.

Jujur aja, ini program affiliate, jadi klik saja baner tersebut ato di bawah ini, yang jelas anda tidak rugi, dan mungkin kalo ada kesulitan setelah anda daftar, insyaAllah saya bersedia membantu. Karena saya sendiri sekarang sudah dapat memanfaatkannya untuk membuat web sederhana dengan Joomla.




Kelebihannya dari bytehost yang juga saya miliki adalah, di sini kita tahu berapa hardisk yang telah kita pakai, kalau di bytehost tidak bisa, dan juga database yang berjumlah 5 (kalau di bytehost 3) ftp juga 5 (bytehost 1).

Memiliki hosting sendiri, seakan anda memiliki hardisk di internet (itu pengertian sederhana kami)


Free Web Hosting

No comments:

Post a Comment