Wednesday, December 26, 2007

Sidak Mr Gatothp2000

Wah, mungkin sebenarnya bukan sidak (inspeksi mendadak), tapi bagi kami mahasiswa D3TKJ ini seperti suatu sidak oleh Pak Gatot. Ketika Malang semalaman bahkan sampai siang hari ini diterpa hujan, bahkan di beberapa titik terjadi banjir, Pak Gatot masih menyempatkan datang ke kampus Buring Mayantara yang berada di puncak gunung buring yang sangat terpencil sekali, he5.

Memang benar, kita perlu mencari solusi untuk bangsa ini, untuk membantu bangsa ini,paling tidak untuk mencapai "25 juta dan siswa maupun mahasiswa yg di perjalankan" seperti harapan Pak Gatot.

Memang benar, seharusnya kita tidak perlu mengeluh atas model perkuliahan kita yangs perti ini. Tapi bagaimana kita bisa menjadikan model perkuliahan seperti ini menjadi kekuatan bagi kita. Kita di sini pastinya akan berhadapan dengan masalah, dan ketahuilah, banyaknya masalah akan semakin memperkuat ketahanan kita, kalo kita hidup tanpa masalah, tidak bisa kita bayangkan, betapa lemahnya kita.

Tapi ya itu, kalo ada masalah jangan di telantarkan, tapi carilah solusinya. Kalo kita gak bisa mencari solusi sendiri, kan banyak teman di sekitar kita? kita di sini merupakan komunitas yang sama. Pastinya, dengan banyak teman tersebut paling tidak akan banyak sumbangsih pemikiran untuk menghasilkan solusi masalah.

Jadi, marilah kita bersama-sama memecahkan masalah yang ada, "MARI"

No comments:

Post a Comment