Friday, November 30, 2007

Seminar Sewindu Milis

Yah, akhirnya telah digelar Seminar Nasional Sewindu Milis Dikmenju. Acara yang cukup meriah, bahkan sampai maghrib baru selesai. Peserta cukup antusias dengan seminar itu. Terlebih ketika peserta mengetahui bahwa penanya mendapatkan doorprice, kontan pada sesion kedua dan selanjutnya, pertanyaan jadi rebutan peserta, he5.

Seru banget deh, aku seneng banget ternyata bisa ketemu sama orang-IT. Seminar itu mbahas banyak banget, tentang cara buat bahan ajar berbasis Web ala eXe yang diberikan oleh Bp Wahyupur. yang juga seru tentang gimana kita buat gam edukasi yang dipaparkan oleh Bp Aries Syufagi. Yang gak kalah seru juga jauh-jauh dari bandung Mas Agus Heri yg punya edittag ternyata ngisi juga di acara itu. Q baru ngeling ma beliau kayaknya semingguan ini, eh udah ketemu orangnya, gak taunya ternyata lebih muda dari dugaanku, he5.

Paling seru juga ketika kita bermain dengan penggorengan, Pak Onno mendemonstrasikan gimana kita membuat wajan bolic, seru, kocak, dan gila, he5. Ada juga sambutan Bp Gatot serta Bp Joko, hingga diakhiri dengan pemaparan Google Aplication oleh Sdr Toha sampai maghrib n terpaksa aku pulang dulu, capek deh, n tetep seru banget, rugi kalo gak ikut.

Salam D3TKJ

No comments:

Post a Comment