Thursday, October 4, 2007

ICT BATU??

Wah apakah benar dugaanku selama ini, ada apa dengan sekolahku? apakah karena kami yg tdk mengirim guru waktu pelatihan School Net waktu itu, Pelatihan Quantum teaching? Sehingga ternyata TU kami sekarang "tidak" mendapat undangan pelatihan di ICT Batu.
Awalnya halitu kuketahui waktu di ICT Batu, tanpa sengaja kubuka sebuah file di salah satu komputer ICT, disitu terdaftar 29 sekolah yg akan diundang pelatihan TU di ICT.

Pertanyaanku waktu itu, koq cuma 29? dari 30 nmr? setahuku, sekolah di Batu yg dapat bantuan Bloggrant ada 30 sekolah. Itu kuketahui pada pertemuan/ pembagian modem ADSL Speedy di diknas yg dilaksanakan setelah acara Pelatihan Quantum Teaching. Kalaulah pembagian Modem itu lebih dulu sebelum pelatihan Quantum Teaching, pasti kami akan mengirimkan guru.

Pada file dikomputer itu, tak lihat 29 daftar sekolah, yg kesemuanya sepertinya ada di dinas waktu itu, pada waktu pembagian modem. Eh dari 29 sekolah itu, yg gak ada ya kebetulan sekali sekolahku, wah gimana nih?

Lalu aku mencoba menanyakannya pada Pak Joko, yg ada di ICT Batu, katanya daftar itu sudah dikirim ke Dinas. Wah sekolahku ditinggalkan. Gimana nih? Apakah karena kami tidak mengirim guru waktu Quantum Teaching itu? maka TU kami tidak diundang pada pelatihan itu? Harus kemana kami mengadu? TOLONGLAH KAMI!! Ternyata bergantian, he5, cukup lama sih, he5, maaf ya.

Sukseskan Jardiknas! Bukan Zamannya lagi DISKRIMINASI!

1 coment:

  1. ini kayaknya juga butuh kata kunci Download, Komik, Naruto, One Piece, One Peace, Panduan, Permendiknas, Komponen, Akreditasi, Contoh, Format, Laporan, Anggran, Petunjuk, BOS, Buku, Skripsi, Akuntansi, Syariah, Zakat, 3gp, Java, Game, Mobile, Joomla, Sekolah, SD, SMP, SMA, Batu, Kota, Wisata, Hosting, Facebook, Boys, Before, Flowers, BBF, Gambar, blog, blogger

    ReplyDelete