cookieOptions = {link}; Teman-teman yang berjasa dalam blogku | Hafid Junaidi

Sunday, September 23, 2007

Teman-teman yang berjasa dalam blogku

Dunia internet memang luas sekali sehingga kita tidak mungkin bisa berdiri sendiri, pasti akan banyak layanan-layanan bahkan trik-trik yang ditawarkan oleh pihak lain. Seperti yg terjadi pada blog ini. Awalnya Q sendiri gak ngerti apa-apa, karena jasa-jasa link dibawah ini dan masih banyak lagi yg tak bisa kusebutkan satu persatu, blogku terasa semakin hidup. Moga aja blog ini membawa banyak manfaat, terutama bagi Q sendiri juga Q berharap akan bermanfaat bagi Jardiknas. Karena alasan awal dibuatnya blog ini ya untuk jardiknas itu kan. Kalo gak ada program jardiknas, Q gak akan punya blogger, paling gak gak tau apa itu blogger.

Moga aja blogger ini hidup sebagai mana mestinya, sebagaimana tujuan awal blogger ini diciptakan. Untuk pelaporan Jardiknas bagi Teknisi. InsyaAllah akan Q laporkan, dan tidak menutup kemungkinan untuk hal lain juga kan, He5.

1 coment:

  1. ini juga mungkin ga ada kata kunci Download, Komik, Naruto, One Piece, One Peace, Panduan, Permendiknas, Komponen, Akreditasi, Contoh, Format, Laporan, Anggran, Petunjuk, BOS, Buku, Skripsi, Akuntansi, Syariah, Zakat, 3gp, Java, Game, Mobile, Joomla, Sekolah, SD, SMP, SMA, Batu, Kota, Wisata, Hosting, Facebook, Boys, Before, Flowers, BBF, Gambar, blog, blogger

    ReplyDelete